Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya meresmikan PPPK di Lingkungan Pemprov Sumsel


Sahabat pembaca Info PPPK, sudah  tahukah anda bahwa Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya meresmikan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemprov Sumsel Formasi Tahun Anggaran 2020 di Auditorium Graha Bina Praja, Rabu (24/2/2021).

Peresmian ditandai dengan penyerahan surat keputusan secara simbolis kepada perwakilan PPPK oleh Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, didampingi Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, Prof Edwar Juliartha dan Kepala BKD Prov Sumsel, Hj. Nora Elisya, S.H., M.M.

Dalam kesempatan itu, MY mengucapkan selamat kepada para PPPK yang telah dipercaya dan telah melalui proses tes yang ketat hingga keluar menjadi 101 orang.

MY tuturkan para PPPK ini akan dilakukan penilaian selama 5 tahun. Oleh sebab itu, Ia meminta kepada para PPPK untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan nantinya hal ini bermanfaat dan dapat membantu jalannya operasional Pemprov Sumsel

"Saya berpesan agar saudara-saudara banyak-babyak bertanya minta petunjuk dan laksanakan dengan sebaik-baiknya. Harapan saya bantulah Pemprov Sumsel dalam menjalankan berbagai program di Pemprov Sumsel, terutama dalam penanganan covid-19 di Sumsel," ujarnya.

Kepala BKD Prov Sumsel, Hj. Nora Elisya, S.H., M.M., mengatakan tujuan PPPK untuk membangun terselenggaranya ASN yang bermoral, akuntabel, bertanggung jawab, berkualitas dan mampu membentuk pemerintahan yang efektif dan efisien sehingga memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat.

Jumlah PPPK di lingkungan Pemprov Sumsel yaitu sebanyak 101 orang, terdiri atas tenaga pendidik 71 orang (guru SMA 57 orang dan guru SMK 14 orang) dan penyuluh pertanian 30 orang.

Turut hadir Para Kepala OPD Prov Sumsel.

Sumber berita : Pemprov Sumsel

Reactions