24 Februari 2020

RDP bersama Komisi II DPR RI

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) diwakili oleh Plt. Deputi bidang Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian PANRB Teguh Widjinarko menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi II DPR RI, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (24/02). Rapat dipimpin oleh Muhamad Arwani Thomafi. 

Panitia Kerja Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019-2020 dan Penyelesaian Penanganan Masalah Tenaga Honorer selaku penyelenggara juga mengundang perwakilan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), Kementerian Pertanian, Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), dan Kementerian Keuangan. Dalam rapat sebagai kelanjutan dari RDP pada tanggal 12 Februari tahun 2020 ini dibahas mengenai pengawasan penerimaan CPNS dan evaluasi masalah tenaga honorer.

Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Khairul Anwar, Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud Wisnu Aji, Sekretaris Utama BKN Supranawa Yusuf, Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian Kementerian Pertanian Dedi Nursyamsi, Kepala Biro Manajemen Kinerja, Organisasi, dan Kerja Sama Kementerian PANRB Hidayah Azmi Nasution, dan Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Kesehatan Suhartati.

Berita ini bersumber dari KEMENPANRB
Share: